Posts tagged ‘The Secret’

Impian part 1

Assalamualaikum, wr, wb…

Atas pemberitahuan seseorang yang gue panggil A Bayu a.k.a Andy Rahmat, gue membaca buku The Secret (malah bukunya masih ada di gue tuh, hehehe). udah lama sich bacanya, trus gue juga berhasil dapet video The Secret (udah lama juga nontonnya).

setelah nonton dan baca eh kebalik ya, baca dulu baru nonton The Secret. akhirnya mata gue kebuka. untuk yang gak ngerti (silakan baca atau nonton The Secret) dan gak tahu (silakan baca atau nonton The Secret) atau bahkan gak mau tahu kenapa mata gue kebuka (silakan keluar dari post ini, hehehe)…

(more…)

Advertisements

January 28, 2008 at 12:08 pm 8 comments


calendrier

October 2017
S M T W T F S
« Jun    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Feeds