Indosat s#*@%!!

January 30, 2008 at 4:14 am 12 comments

Assalamualaikum, wr, wb…

Mohon maaf atas title yang mungkin sedikit menyinggung… ini tak lebih sekedar kegelisahan pribadi. jadi beginilah ceritanya, pada suatu hari yang cerah (setelah selesai nonton American Gangster) tiba-tiba saja hape kesayangan tidak bisa menelpon dan tidak bisa mengirim sms… setelah dicek pulsanya, ternyata masih cukup banyak…

well, karena bingung akhirnya hape bermasalah itu saya(mulai menggunakan saya lagi nie, kenapa ya? yah begitu lah… argh don’t mind this quote anyway!) simpan dalam tas. ketika akan pulang menuju bogor, saya coba untuk mengirim sms. dan ternyata bisa. akhirnya yang terpikir cuma sebelumnya ada masalah di jaringan Indosat (kebetulan hape saya menggunakan Im3).

cerita berlanjut pada 2 hari berikutnya di mana hape saya ‘mogok’ lagi. anehnya jika sim card Im3 saya, saya masukkan ke hape milik ayah, tidak ada masalah (bisa kirim sms dan menelpon). untuk beberapa hari, akhirnya kita (saya dan ayah saya) bertukar hape. setelah tidak tahan dengan penindasan (baca: pertukaran hape. kenapa saya sebut penindasan, tidak lain dan tidak bukan karena memang lebih menyenangkan memakai hape sendiri), akhirnya saya sempatkan ke Indosat Service Center yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah.

setibanya di Indosat, saya disambut dengan mba-mba yang ramah. salah satu mba itu memeriksa hape saya. tak sampai 5 menit, dia menyerahkan hape saya lagi dan meminta saya mencoba menelpon dan mengirim sms. saya pun mencoba yang beliau katakan. dan ternyata bisa.

hati pun bersorak riang, hehehe. berangkatlah saya ke rumah teman di Jl. Ahmad Yani. sesampainya disana selama 10-30 menit hape masih berfungsi dengan baik. tetapi, kemudian hape kembali tidak bisa dipakai. kurang ajar nie hape!

kembali saya meluncur ke Indosat. sesampainya di sana (sudah mengambil nomor antrian segala), ketika saya mencoba sms, ternyata sampai. duh! bener-bener nyusahin tuh hape! saya pun pulang lagi dengan hati riang. tapi, coba tebak apa yang terjadi di rumah… ya?! anda benar sodara2 sebangsa dan setanah air… HAPE MOGOK LAGI!!!!

Argh!!! frustasi!!!

stop global warming!! {matikan lampu dan peralatan elektronik lainnya ketika akan keluar rumah}

Entry filed under: daily updates. Tags: .

American Gangster – a review Indosat s#*@%!! part 2

12 Comments Add your own

  • 1. scratchz  |  January 30, 2008 at 5:31 am

    hwhw,, pake simpa*i dong!! upz,, :p
    btw, tulisan2 terakhirmu pasti ada tulisan stop global warming ya… tapi aku setuju kok…
    STOP GLOBAL WARMING!!! 🙂

    Reply
  • 2. uDjo  |  January 30, 2008 at 6:29 am

    pasti dikerjain indosat tuh.. hihihi :p

    Reply
  • 3. deniar  |  January 30, 2008 at 4:03 pm

    Hapenya 3G bukan?

    Reply
  • 4. deniar  |  January 30, 2008 at 4:32 pm

    nambah comment lagi del, link sponsor? hmm…. ntar aja deh kalo ketemuan. Paling juga bukan link, tapi masukan n saran aja yg bisa aku kasih.

    Reply
  • 5. febryantisthevanie  |  January 31, 2008 at 12:10 pm

    Assalamu’alaikum
    hi della, kejadian yang sama menimpa aku lho,
    dah beberapa minggu hp ku mogok untk nelpon, sms, bahkan banyak benget yang ga bisa sms aku. Alhasil ku telp lah operator tsb(tiiiiittt : sensor maksudnya). kata beliau, ga da masalah, tapi ku bilang aja apa adanya. nah selesai nelpon operator tsb hp ku tiba2 bisa nelpon n sms, seneng dunk…
    baru brp jam seneng , ehhh ngadat lagi deh.. hiks,,, apa memang dah saatnya ganti sim card ya?hehehe
    Wassalamu’alaikum
    gmn liburannya? kangen euy sama della…
    miss ya…

    Reply
  • 6. ucup  |  February 3, 2008 at 5:03 pm

    Schließlich habe ich mein Kommentar in Ihrem Blog

    wann kann ich dich sehen?..Sie antworten nicht meine Forderung..hiks

    Reply
  • 7. zenletion  |  February 4, 2008 at 2:13 am

    scratchz: Alhamdulillah udah bener lagi, hehehe

    Reply
  • 8. zenletion  |  February 4, 2008 at 2:13 am

    uDjo: taw tuh… Indosat…. bayangin 3x bolak balik baru bisa bener

    Reply
  • 9. zenletion  |  February 4, 2008 at 2:14 am

    deniar: yup 3G…
    kapan ketemunya Den? dikau kan sibuk, hehehe

    Reply
  • 10. zenletion  |  February 4, 2008 at 2:16 am

    vanie: wa’alaikumsalam, wr,wb…
    coba aja cek ke operatornya… emang harus ganti sim card yang baru (dengan operator sama tentunya). Alhamdulillah sekarang udah bener…
    miss u 2, Van
    c u in Bandung yaw

    Reply
  • 11. zenletion  |  February 4, 2008 at 2:17 am

    ucup: i know you are very good in germany class…
    tapi awak bingung ini…

    Reply
  • 12. deniar  |  May 13, 2008 at 2:41 am

    Wah kau selalu berpersepsi aku sibuk, he he he.. padahal sekarang pengangguran tak kentara loh 😀

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


calendrier

January 2008
S M T W T F S
« Dec   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Feeds


